Sabtu, 08 Juni 2013

Teringat Janji

"Teringat Janji"

Teringat janji yg pernah terucap..
Teringat mimpi yg pernah tercipta..
Teringat harapan yg ingin menjadi nyata..
Tapi..
Semua itu ternyata palsu belaka..

Aku yg menyayangimu..
Aku yg terlanjur mencintaimu..
Kini tlah kau campakkan..
Kini tlah kau lupakan..
Semudah itu kau lakukan..

Karnamu..
Aku percaya lagi akan cinta..
Karnamu..
Aku bisa merasakan lagi jatuh cinta..
Karnamu..
Hari-hari yg kulalui terasa indah..

Tapi..
Karnamu juga aku sakit,,
Sakit yg teramat menyesakkan di hatiku..
Kamu khianati cinta kita..
Begitu mudahnya kamu melupakan..
Kamu telah membuatku semakin takut jatuh cinta lagi..

Aku lelah..
Aku penat dengan semua ini..
Ingin ku buang jauh rasa ini..
Ingin ku melupakan semua tentangmu..
Tapi aku tak bisa..

Dan semua yg telah terjadi,,
Ternyata hanya sebuah janji, mimpi dan harapan yg kosong..
Sampai kapan sakit ini harus kurasakan..
Mampukah aku membuatmu menyayangiku lagi..???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar