Sabtu, 08 Juni 2013

“Hubungan Tanpa Status”


Hubungan Tanpa Status
Hubungan Tanpa Status

Apakah Ini Cinta?
Entah harus memulai darimana.
Apa yang aku pikirin.
Apa yang aku rasain.
Entahlah..
Sebuah hubungan yang dijalani antara aku dan dia.
Hubungan yang berawal dari dunia maya.
Hubungan yang awalnya hadirkan mimpi dan harapan.
Hubungan yang perlahan mulai terasa indah.

Tapi..
Seiring berjalannya waktu.
Mulai banyak perubahan.
Tak ada lagi saling sapa.
Tak ada lagi saling perhatian.
Tak ada lagi saling pengertian.
Sebuah hubungan yang mulai tak jelas.
Hubungan tanpa status..

Aku sendiri bingung.
Disebut apakah hubungan antara aku dan dia.
Apakah itu cinta.
Apakah itu hanya sebuah perasaan suka.
Atau..
Hanya sebuah emosi perasaan hati yang sesaat..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar