Selasa, 09 April 2013

Lamaran Cinta



Nama: Dedy Indra Sigit Pustapa
Lahir: 12_12_1990
Bintang: Sagitarius
Shio; Kuda
Asal: Banjarnegara
Anak Ke: 2 dari 3 bersaudara
                                                     Asalamualaikum Wr. Wb
Dengan rasa suka dan cinta ini aku membuat lamaran cinta ini buat kamu.

       Aku cowo jelek,mungkin kamu gak bakalan suka sama aku.dan aku hanyalah cowo yang gak punya apa2,karena yang punya semua itu hanyalah yang diatas.meskipun memang ada yang di punya dan itupun hanyalah milik orangtuaku.
                 
       Aku orang nya gak suka basa basi alias tudepoin.Makanya aku langsung mengungkapkan perasaanku ini ke kamu,karena memang pertama aku liat kamu perasaanku langsung suka sama kamu.
Walaupun memang aku dan kamu belum bener2 kenal,memang cinta butuh waktu namun menurutku gak.,,kenapa gak liat aja alasannya di pengalaman cintaku dibawah.Cinta itu butuh Kejujuran dan Kesetiaan.

Pengalaman Cinta:
Pengalaman 1: Pernah menjalin hubungan selama 2 tahun dan akhirnya
                      putus karena tidak direstuin oleh orang tua si
                      cewe,maklum cewe nya anak lurah,,itu pengaalaman
                      citaku di sumatera.
                  2: Setelah putus dari yang pertama aku mencoba untuk
                      berbagi rasa cinta lagi,dan kali ini aku menjalin
                      hubungan denagan cewe banjarnegara,namun kurang
                      lebih 1 tahun lagi2 hubunganku putus,karena sicewe
                      maenikah dengan cowo lain.
                  3; Setelah itu aku masih tetap mau mencoba berbagi rasa
                      cinta, namun gak samapai 3 bulan udah putus.

Tanda Terima                                                                                             Dengan Rasa Suka dan Cinta
(..................)                                                                                                              (DISP)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar