Minggu, 14 April 2013

Kata Kata Galau Cinta Paling Sedih



Kata Kata Galau adalah sebuah pesan yang ingin kita sampaikan kepada perasaan kita yang merasa tidak nyaman akan suatu hal. Selain kebijaksanaan yang bisa kita tuliskan dalam kata bijak cinta, kita juga bisa merasa sedih, merasa kesepian, atau merasa hidup ini tidak adil. Mungkin dengan mengucapkan kata tersebut, kita bisa terbebas dalam kesedihan dankegalauan yang menghampiri kita saat ini.
Kata Kata Galau

Kata Galau


Yang paling sering kita dengar adalah kata kata galau cinta yang memang itulah penyebab utama seseorang merasa sedih dan terluka. Ini semua karena cinta yang berakhir dengan sebuah kesedihan. Tetapi apakah kita harus terus merasa galau dan sedih? Seharusnya stop to be sad and start your life!

Buat yang ingin menyampaikan perasaan galaunya melalui kata kata, berikut mungkin bisa mewakili perasaan anda lewat sebuah kata kata galau yang kami himpun dari berbagai sumber.

Kumpulan Kata Kata Galau

Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas. 
Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan
“Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku”
“Lo sendiri yang jatuhin harga diri lo dengan ngemis ke gue dulu, sekarang lo buat emisan lo itu siasia. Haha elunya gapunya malu juga ya gpp”
“Plis deh ya nona cantik NORAK, semua orang punya pacar, elu tuh NORAK ALAY bikin pm di ulang ulang. Biar dibilang apa deh? Bangga lo?”
Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu
Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu
Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu
Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu
“Diajak putus ogah, giliran ga jadi tetep aja ngelakuin kesalahan yg sama ”
“Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup; bahagia bersamamu”
“Cinta memang sederhana. Tapi aku memilih luar biasa memaknai jatuhnya; jatuh cinta kepadamu”
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
Kamu mau putus sama aku ya? Boleh nggak hati kamu aku fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar